Image

Wow! Sandiaga Bakal 'Sulap' GOR Rawamangun Jadi Berstandar Internasional

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu, 9 Agustus 2017 - 11:58 WIB

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahudin Uno mengatakan, dirinya memiliki hasrat untuk merenovasi GOR Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur menjadi fasilitas olahraga dengan standar internasional.

"Ada, semuanya ini jadi catatan kita ingin semua GOR punya pertalian dengan komunitasnya nah disini mereka harus tanggung jawab juga untuk menjaga kelangsungan pemeliharaan GOR ini supaya punya standar kelas dunia," ujarnya usai berlari di lokasi, Rabu (9/8/2017).

Menurutnya, kolam renang yang ada sekarang sudah tak layak untuk menyelenggarakan sebuah perhelatan olahraga internasional. Sebab, kata dia, fasilitas yang ada sekarang memang dikhususkan untuk komunitas yang memanfaatkannya sebagai terapi kesehatan.

"Kolam renangnya sudah gak memadai, kotor tapi memang karena bukan didesain untuk kompetisi, dipakai untuk kolam komunitas jadi banyak dipakai untuk terapi," imbuhnya.

Ketika ditanyai soal konsep yang akan dibangun, ia mengaku belum memiliki perencanaan yang matang ihwal persoalan tersebut. Namun, yang pasti nanti semua fasilitas olahraga yang ada akan saling berintegrasi satu dengan yang lainnya.

"Kalau fasilitas sendiri ini terlihatnya mau dijadikan taman kita akan pikirkan nanti untuk gantinya kolam renang dan tenis dimana dan kita mau integrasikan konsepnya tematik," tukasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming