Image

Tepergok Parkir di Trotoar, Sopir Taksi Ini Tak Terima Disalahkan Koalisi Pejalan Kaki

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu, 9 Agustus 2017 - 18:05 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

JAKARTA - Koalisi Pejalan Kaki kembali adu mulut dengan seorang pengendara yang menyalahgunakan fungsi trotoar. Kali ini seorang sopir taksi tepergok memarkirkan kendaraan di trotoar di Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat.

Mengutip keterangan di akun Facebook Koalisi Pejalan Kaki, mobil taksi bernomor polisi B 1670 STA itu memarkirkan kendaraan tak jauh dari kawasan Hotel Oria. Saat menyusuri trotoar di sepanjang Wahid Hasyim, Koalisi Pejalan Kaki langsung merekam adanya pelanggaran itu.

"Saat admin berjalan kaki dr Stasiun Gondangdia menuju Sarinah, sepanjang Jalan Wahid Hasyim trotoarnya cukup steril tapi pas di trotoar depan Orio Hotel yang kerap sekali dijadikan parkir mayoritas mobil dan taxi biru (bluebird) mungkin hotel dan taxi ini ada kerja sama mungkin saja.. tapi kenapa kerap sekali taxi biru ini hampir setiap hari admin jalan kaki di jalan ini pagi sampai menjelang malam selalu parkir taxi bluebird ditrotoar dekat hotel Oria," demikian pernyataan akun Koalisi Pejalan Kaki, Rabu (9/8/2017).

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming