nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Emak-Emak, Ada Juga Remaja yang Terjebak di Jalan yang Baru Dicor

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 12:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 09 519 1752499 tak-hanya-emak-emak-ada-juga-remaja-yang-terjebak-di-jalan-yang-baru-dicor-59ttCOov77.JPG Foto: Instagram

JAKARTA - Warga dunia maya sempat dihebohkan dengan sebuah foto yang menunjukkan aksi seorang wanita yang menerobos jalan yang baru dicor. Dia pun terjebak di tengah jalan yang masih basah tersebut.

Ternyata, kejadian terjebak di jalan yang baru dicor itu tak hanya terjadi pada emak-emak, tapi juga dialami seorang remaja, yang sepertinya masih pelajar.

(Baca juga: Viral, Emak-Emak Nekat Terobos Jalan Cor Beton yang Masih Basah)

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infia_fact dari kiriman @hiaprayoga itu terlihat, seorang remaja tampak kesusahan karena motornya terjebak di tengah jalan yang masih basah.



Seorang pria yang sepertinya adalah pekerja proyek jalan tampak membantu remaja tersebut mengeluarkan motor tersebut. Kejadian ini terekam di Blitar, Jawa Timur.

(Baca juga: Bahaya! Naik Sepeda Motor, Pria Ini Bonceng 4 Orang Anak, Simak Videonya)

Aksi pemotor yang menerobos jalan yang baru dicor ini pun jadi hiburan bagi netizen. Mereka pun mengeluarkan komentar-komentar lucu.

"Kemarin ibunya skrng anaknya," tulis @ricosofiyan.

"Mgkin butuh rambu2 atau papan pemberitahuan dilarang lewat...," tulis @farudacahya94.

(Baca juga: Heboh! Beredar Video Wanita Bernama Hadasari Mengaku sebagai Nabi)

"Hahahhaha lucu... Sbenernya cor2an yg masih basah dan udh kering bisa di bedain, kasian pekerjanya," komentar @udaisida.

A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on


(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini