nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaga! Pelajar SD di Sukabumi Ini Tewas Diduga Berkelahi dengan Temannya Sendiri

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 11:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 09 65 1752429 astaga-pelajar-sd-di-sukabumi-ini-tewas-diduga-berkelahi-dengan-temannya-sendiri-XSST4H8hf3.jpg Siswa Tewas. Foto: Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Seorang pelajar tingkat sekolah dasar (SD) Lengkoweng di Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi, Jawa Barat, yang berinisial SR (8) tewas pada Selasa (8/8/2017).

Nahasnya, kematian bocah SD tersebut diduga lantaran berkelahi dengan temannya sendiri yang berinisial DR. "Kami masih melakukan penyelidikan dan mengotopsi jenazah korban," ungkap Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi, seperti dikutip dari Antara, Rabu (9/8/2017).

Menurut informasi yang beredar, kejadian tersebut terbongkar ketika Wali Kelas II SDN Lengkoweng Ruhiyat berpapasan dengan DR yang tengah menangis saat menuju ke ruang kelas.

Ketika ditanya, ungkap dia, DR mengaku kalau dirinya baru saja berkelahi dengan SR di halaman sekolah dan mengaku bahwa korban tersebut sempat pingsan.

Ruhiyat yang menerima informasi tersebut bergegas ke halaman sekolah dan membawa SR ke ruang unit kesehatan sekolah (UKS). Namun, SR tak kunjung siuman dan pihak sekolah pun langsung membawa ke Puskesmas Cicantayan dan memberi kabar pada orang tua SR.

Berdasarkan pemeriksaan medis di puskesmas itulah dikabarkan bahwa SR telah meninggal dunia. Bocah SD itu pun langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.

Sementara untuk mengatasi kasus kematian pelajar SD yang melibatkan rekan seusianya, pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan. "Kami masih mengumpulkan bukti, tapi karena pelaku dan korbannya adalah anak di bawah umur sehingga penyelidikan tentu saja berbeda untuk menjaga psikologinya," tandas Syahduddi.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini