Image

Bantu Korban Kebakaran, DPD OKU Selatan: Perindo Hadir untuk Warga yang Membutuhkan

Melly Puspita, Jurnalis · Kamis, 10 Agustus 2017 - 07:51 WIB

OKU SELATAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menyambangi lokasi tujuh rumah yang terbakar di Desa Negeri Cahya Kecamatan Bauay Sandang (BSA) Kabupaten OKU Selatan kemarin.

Bukan hanya menyambangi, DPD Perindo OKU Selatan tersebut juga memberikan bantuan kepada keluarga yang rumahnya terbakar. Bantuan yang diberikan yakni berupa beras, mi instan, minyak goreng, gula dan telur.

Bantuan itu diterima dengan senang hati oleh korban kebakaran. Menurut ketua DPD Perindo OKU Selatan, Teddy F. Chandra. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Perindo terhadap korban kebakaran. Perindo ada untuk membantu mereka apabila dibutuhkan.

"Kita melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Desa Negri Cahya. Semoga bantuan tersebut bisa meringankan dan bermanfaat bagi mereka," tutur Teddy F Chandra.

Sekadar diketahui, kebakaran terjadi di Desa Negeri Cahya Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) Kabupaten OKU Selatan, Sabtu 29 Juli sekira pukul 04.30 WIB.

Hanya dengan waktu satu setengah jam, tujuh rumah dilahap habis. Tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) kabupaten diturunkan untuk menghalau kobaran api yang menjalar pada rumah warga lainnya, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming