Image

Turun ke Karo, MNC Peduli dan Lotte Mart Bantu Korban Letusan Gunung Sinabung

Erie Prasetyo, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017, 17:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 10 340 1753499 turun-ke-karo-mnc-peduli-dan-lotte-mart-bantu-korban-letusan-gunung-sinabung-tbFShZqU8o.jpg Corporate Secretary Director MNC Group Syafril Nasution menyerahkan bantuan ke warga (MNC Peduli/Okezone)

MEDAN - MNC Peduli bersama sahabat belanja Lotte Mart memberikan bantuan kepada para pengungsi letusan Gunung Api Sinabung di Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Bantuan berupa 1.500 paket sembako dan alat tulis dibagikan ke pada korban di lima lokasi.

Corporate Secretary Director MNC Group, Syafril Nasution mengatakan, pemberian bantuan berupa paket sembako, buku tulis dan terpal untuk meringankan korban erupsi Gunung Sinabung. Bantuan itu merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) untuk masyarakat.

"Ini adalah kegiatan positif untuk membantu korban erupsi Sinabung. Sudah sekira 7 tahun mereka mengungsi karena erupsi. Kita sangat perihatin atas bencana ini," ujar Syafril kepada Okezone, Kamis (10/8/2017).

Bantuan diberikan langsung kepada korban baik yang masih di posko maupun yang tinggal di rumahnya. "Kita berikan bantuan ada yang di posko. Ada juga yang ke rumah warga, karena ada yang masih tinggal di rumah, namun terdampak erupsi Sinabung juga," ungkap Syafril.

MNC juga masih terus memantau kondisi warga Karo yang terdampak erupsi Gunung Sinabung melalui pemberitaan. MNC berkomitmen membantu meringankan korban bencana letusan Gunung Sinabung.

"Tadi saya sempat liat erupsi. Kita perhatin ya. Kita liat kondisi dulu apakah bisa akan diadakan kegiatan serupa. Kita gotong royong membantu korban Sinabung," jelas Syafril.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini