nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet! Sedang Main Kayak, PM Kanada Beri Ucapan Selamat ke Pengantin Baru

Jum'at 11 Agustus 2017 13:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 18 1753948 so-sweet-sedang-main-kayak-pm-kanada-beri-ucapan-selamat-ke-pengantin-baru-ucPV4tHOMT.jpg PM Kanada Justin Trudeau memberikan ucapan selamat kepada sepasang pengantin baru dari atas kayak. (Foto: Adam Scotti)

KANADA - Perdana Menteri (PM) Kanada, Justin Trudeau sering menjadi sorotan, tak hanya di kiprah pemerintahan, namun juga saat beraktivitas keseharian. Salah satunya, saat ia berkayak belum lama ini.

Dilansir dari indy100, Jumat (11/8/2017), fotografer pribadi Trudeau, Adam Scotti, mengunggah foto perdana menteri ke-23 Kanada itu tengah menyapa pengantin baru dari kayaknya.

Pada Sabtu 6 Agustus, Trudeau sedang mengayuh kayak di Gulf Islands National Park Reserve, sekitar Victoria. Ia lalu berpapasan dengan sepasang pengantin baru di atas perahu. Mengayuh kayak, Trudeau menghampiri keduanya untuk menyapa. Ia juga berpose untuk berfoto dengan mereka. Bahkan, Trudeau nampak mencium pipi si pengantin wanita.

Sang pengantin perempuan, Michelle Gruetzner, menulis di Twitter-nya bahwa Trudeau berkata, "Saya tidak akan membuka kaos kali ini."

Ucapan Gruetzner merujuk pada insiden yang terjadi Agustus 2016. Kala itu, Trudeau terlihat di sebuah foto saat seorang pengantin perempuan berjalan menuju altar

dalam upacara pernikahan di pantai. Tampil di latar belakang foto tersebut, Trudeau tampak bertelanjang dada dan membiarkan bagian atas baju renangnya menggantung di pinggang.

PM Kanada Justin Trudeau bertelanjang dada menyaksikan pengantin perempuan berjalan menuju upacara pernikahan. (Foto: Marnie Recker Photography)

Fotografer pernikahan tersebut, Marnie Recker, menyatakan, Trudeau hendak meninggalkan pantai ketika ia menyadari melewati sebuah prosesi pernikahan. Sebagai penghormatan, Trudeau pun menyingkir dan menunggu pengantin perempuan itu berjalan menuju calon suaminya.

Momen tersebut menjadi salah satu dari sekian banyak photobomb yang dilakukan Trudeau. Pada Mei 2017, Trudeau sedang jogging ketika berpapasan dengan sekolompok anak SMA yang bersiap untuk menghadiri prom night.


PM Kanada Justin Trudeau berfoto bersama sekelompok siswa SMA yang bersiap menuju acara prom night. (Foto: Cameron Corrado)

Para remaja itu pun meminta sang perdana menteri berpose bersama mereka.

(Magang: Lia Asti Liani)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini