Image

Astaga! Gauli Putri Kandung 600 Kali, Ayah di Malaysia Hadapi Vonis 12 Ribu Tahun

Rifa Nadia Nurfuadah, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 14:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 11 18 1753985 astaga-gauli-putri-kandung-600-kali-ayah-di-malaysia-hadapi-vonis-12-ribu-tahun-RPMpwq1yIS.jpg Ilustrasi: Pixabay

KUALA LUMPUR - Entah apa yang ada di pikiran pria ini hingga tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, aksi bejatnya itu dilakukan sampai 600 kali. Akibatnya, kini ia terancam hukuman penjara 12 ribu tahun jika terbukti bersalah di pengadilan.

Butuh waktu dua hari bagi pengadilan di Kuala Lumpur untuk membacakan 646 dakwaan terhadap pria 36 tahun itu. Independent, Jumat (11/8/2017) melansir, pria tersebut didakwa menyodomi putrinya hingga 599 kali.

Insiden ini dilakukan saat anak perempuan berusia 15 tahun itu tinggal selama enam bulan di rumah si ayah. Diketahui, pria tersebut telah bercerai dengan istrinya. Pria yang bekerja di bagian investasi produk itu ditangkap bulan lalu setelah ibu korban melapor ke polisi.

Menghadapi dakwaan yang amat berat, pria yang tidak diungkap identitasnya itu menyangkal segala tuduhan. Kasus ini pun akan berlanjut di pengadilan.

"Ia terancam hukuman lebih dari 12.000 tahun," ujar Wakil Jaksa Penuntut Umum, Aimi Syazwani, di Pengadilan Khusus Kekerasan Seksual terhadap Anak di Putrajaya, kepada kantor berita AFP.

Hukum di Malaysia menetapkan, setiap melakukan sodomi, terdakwa bisa dihukum maksimal 20 tahun penjara dan cambukan. Selain dakwaan sodomi, pria tersebut juga diancam tuntutan pemerkosaan, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun. Dakwaan ini juga melibatkan 30 tindak kekerasan seksual lannya, dengan masing-masing tuntutan diancam 20 tahun penjara.

Hakim Yong Zarida Sazali menolak permohonan jaminan terdakwa setelah jaksa memperingatkan ada potensi dia bisa mengintimidasi saksi-saksi.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini