Image

Waduh! Truk Trailer Tabrak Jembatan, Ribuan Piza Banjiri Jalan Tol Arkansas

Donald Banjarnahor, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 14:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 11 18 1753990 waduh-truk-trailer-tabrak-jembatan-ribuan-pizza-banjiri-jalan-tol-arkasans-ljZ5jkxlC6.JPG foto: Youtube

ARKANSAS - Setelah bulan lalu terjadi insiden jutaan belut seberat 7.500 pon tumpah ke jalan tol di Oregon, kali ini ribuan piza membanjiri jalan tol di Arkasas, Amerika Serikat, akibat sebuah kecelakaan. Insiden ini menyebabkan jalan tol harus ditutup selama 4 jam untuk membersihkan jalanan dari piza.

Seperti dikutip dari Telegraph, kejadian ini terjadi ketika truk trailer beroda 18 mengangkut piza beku DiGiorno dan Tombstone. Truk tersebut menabrak jembatan sehingga  trailer robek dan ribuan piza tumpah ke jalanan di interstate 30 di depan kantor Departemen Perhubungan Arkansas.

Juru bicara agensi Danny Straessle mengatakan bahwa jembatan yang ditabrak hanya mengalami kerusakan kecil dan tidak ada yang terluka akibat insiden ini."Tapi ada banyak piza beku yang berserakan di interstate sekarang," kata Straessle.

(foto: Youtube)

Butuh lebih dari empat jam untuk membersihkan jalan tol dari piza. Petugas pun menggunakan bulldozer untuk menyerok piza dari jalanan.

Jalan tol, yang berada di sekitar sisi selatan Little Rock ini, merupakan bagian dari penghubung utama antara Dallas dan Memphis, Tennessee. Tidak ada info siapa yang batal mendapatkan kiriman piza akibat kecelakaan ini.

Kejadian ini bukan hanya menjadi pemberitaan dari sejumlah media tetapi juga viral di media sosial, seperti youtube. Banyak akun yang mengunggah kejadian ini dan mengundang banyak netizen untuk berkomentar. Berikut ini salah satu video tentang kejadian ini yang diposting ke Youtube.

Insiden yang lebih parah terjadi pada 13 Juli 2017 ketika 7.500 pon atau sekira 3,4 ton belut berlendir tumpah ke jalan tol 101 Highway Oregon. Hal tersebut menyebabkan lalu lintas terganggu karena sebagian jalanan ditutup untuk dibersihkan dari belut beserta lendir lengket.

(dnb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini