Image

Viral di Medsos, Polisi London Tangkap Pelaku Pendorong Wanita yang Hampir Tertabrak Bus

Agregasi BBC Indonesia, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 15:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 11 18 1754084 viral-di-medsos-polisi-london-tangkap-pelaku-pendorong-wanita-yang-hampir-tertabrak-bus-2RNohelK1t.JPG sumber: Youtube

LONDON - Seorang pria ditangkap polisi karena diduga menjadi pelaku pendorong wanita ke jalur bus di Putney Bridge, London, Inggris. Insiden yang hampir merenggut nyawa wanita tersebut terekam di kamera CCTV dan sempat viral di media sosial.

Dikutip dari BBC, Pria tersebut berumur 50 tahun dan tinggal di sebuah perumahaan di Chelsea. Dia ditangkap pada Kamis pagi waktu setempat dengan tuduhan menyebabkan korban mengalami cedera fisik yang mengerikan.  Polisi menyatakan pelaku tersebut kemudian dilepaskan karena penyelidikan masih berlanjut.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di Youtube, terlihat wanita yang berumur 33 tahun hampir tertabrak bus setelah didorong oleh seorang pelari. Wanita tersebut jatuh ke separator antara jalur pejalan kaki dengan jalanan, dengan posisi kepala di jalanan.

Baca juga: VIDEO: Wanita Ini Hampir Dijemput Maut Setelah Didorong Pelari ke Jalur Bus

Bus yang sedang berjalan hampir saja menabrak kepala wanita tersebut. Untungnya, supir bus sempat banting setir ke jalur lain dan berhasil menghindari menabrak  sang wanita. Bus tersebut kemudian berhenti dan para penumpang menolong sang wanita. Dia hanya mengalami luka ringan.

Sebenarnya, 15 menit kemudian pelari tersebut kembali ke lokasi yang sama. Wanita yang menjadi korban sempat berusaha untuk berbicara dengannya mengenai insiden ini. Namun, pelari tersebut tidak mengakui kejadian tersebut dan terus melakukan jogging.

Kejadian ini sebenarnya terjadi pada 5 Mei 2017, namun rekaman videonya baru dirilis awal pekan ini dalam upaya untuk melacak pelari tersebut setelah polisi belum berhasil mengungkap identitasnya.

Pada hari Rabu, Polisi Metroplitan mengatakan telah menerima sejumlah respons besar dalam rangka mendapatkan informasi terkait insiden tersebut

Polisi mengatakan pelaku yang ditangkap masih menjadi subyek penyelidikan namun belum dibebaskan dengan jaminan resmi. Berikut video insiden yang menjadi viral tersebut.

(dnb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini