Image

Dari Batu Meteor Hingga Tornado, 4 Lamaran Ini Tak Mungkin Ditolak

Jum'at 11 Agustus 2017 21:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 11 18 1754278 dari-batu-meteor-hingga-tornado-4-lamaran-ini-tak-mungkin-ditolak-k8II7D8xld.jpg Ilustrasi: Shutterstock

PERNIKAHAN menjadi momen untuk mengikat janji sehidup semati antara dua orang yang saling mencintai. Dan demi memberikan kenangan tak terlupakan, banyak orang memikirkan rencana pernikahan yang sempurna, bahkan sejak berniat melamar pujaan hati.

Berikut ini beberapa peristiwa lamaran unik dari penjuru dunia, seperti dirangkum Okezone, Jumat (11/8/2017).

Tahan Malu Bermain Gitar di Area Klaim Bagasi

Calon pilot di Amerika Serikat (AS), Evan, duduk santai sambil bermain gitar di ban berjalan pada area klaim bagasi di di bandara Akron-Canton (CAK), Ohio. Bukan tanpa maksud, Evan bermaksud memberi kejutan sekaligus melamar kekasihnya, Elizabeth.

Evan melamar Elizabeth usai bermain gitar di area klaim bagasi. (Foto: Facebook)

Seluruh kru United Airlines di bandara CAK turut membantu lamaran Evan ke Elizabeth. Setibanya di hadapan sang kekasih, Evan langsung turun dari roda berjalan dan memeluk Elizabeth. Tanpa membuang banyak waktu, Evan langsung mengeluarkan cincin dari sakunya, berlutut, dan melamar sang kekasih.

Tentu saja, Elizabeth menerima lamaran tersebut. Para penumpang yang menyaksikan momen tersebut bertepuk tangan melihat keromantisan Evan.

Batu Meteor Raksasa Tanda Cinta 

Memberi cincin berhiaskan batu permata sudah biasa saat seseorang melamar belahan jiwanya. Namun bagaimana jika batu yang diberikan adalah meteor raksasa?

Lamaran menggunakan batu meteor raksasa. (Foto: China News)

Inilah yang dilakukan seorang pria di China, Liu Fei saat melamar kekasihnya, Wang Fangfang. Fei membelikan FangFang batu meteor seharga 1 juta yuan atau sekira Rp1,9 miliar. Tersentuh dengan pengorbanan Fei, FangFang pun bersedia untuk menjadi pendamping hidupnya.

900 Taksi Demi Melamar Pujaan Hati

Bermodalkan 10 ribu yuan atau sekira Rp19 juta, seorang perempuan asal Kota Zhoushan, China, menyewa 900 taksi untuk memunculkan pesan cintanya. Ia menulis, "Zhang Jianfeng, saya ingin menikahimu. Apakah kamu berani menikahi saya?”

Pesan lamaran di 900 taksi. (Foto: Sina Weibo)

Pesan itu dimunculkan dari pukul 17.00 hingga 21.00. Ketika taksi itu beroperasi di kota, sang perempuan dan kekasihnya pergi ke taman yang sudah dihiasi dengan lilin.

Melihat usaha keras dari kekasihnya itu, Jianfeng pun menerima lamaran tersebut.

Ajukan Cinta di Hadapan Tornado

Seorang pria di Amerika Serikat (AS), Alex Bartholomew, melamar kekasihnya di depan tornado. Pria AS ini nekat mengejar dan mendekati wilayah yang berada dalam kondisi cuaca buruk atau badai agar dapat mengabadikan momen lamarannya dalam waktu bersamaan.

Lamaran di depan tornado. (Foto: Facebook)

Bartholomew mengklaim kekasihnya, Britney Fox Cayton, tidak mengetahui mengenai rencana lamaran tersebut. "Saya tidak tahu, hal tersebut sangat mengejutkan. Saya hanya mengangguk karena saya tidak bisa mengeluarkan kata-kata. Saya sangat terharu," ucap Cayton. (Lia Asti Liani)

1 / 4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini