Image

Astaga! Nekat Masuk ke Rumah yang Terbakar Demi Ambil Ponsel, Pria Ini Tewas Mengenaskan

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Sabtu, 12 Agustus 2017 - 05:01 WIB
Lokasi kebakaran. (Foto: Seven News) Lokasi kebakaran. (Foto: Seven News)

CAROLINA - Seorang pria asal Amerika Serikat (AS) tewas mengenaskan akibat tindakan cerobohnya sendiri. Pria berusia 22 tahun yang tak disebutkan namanya itu tewas setelah nekat masuk ke sebuah rumah yang tengah dilalap api.

Sebagaimana dinukil dari Daily Mail, Sabtu (12/8/2017), si pria diketahui nekat masuk ke tempat berbahaya tersebut hanya untuk mengambil ponsel miliknya. Berdasarkan keterangan seorang petugas polisi, Charlie Boseman, kebakaran terjadi pada Jumat 11 Agustus sekira pukul 03.00 dini hari waktu setempat.

"Kami meyakini bahwa api muncul pertama kali dari salah satu ruang kamar hingga kemudian menjalar ke bagian yang lain. Korban yang sudah keluar kembali masuk mengambil ponsel dan kemungkinan ia kesulitan bernapas karena terlalu banyak menghirup asap. Kami menemukannya tewas di kamar tidur bagian belakang," ujar Boseman,

Saat kejadian, korban diketahui tengah bersama seorang perempuan berusia 17 tahun dan dua teman lainnya. Perempuan itu menyatakan, bahwa mereka berempat berhasil keluar rumah dengan tepat waktu ketika api tiba-tiba menjalar. Namun, korban memutuskan untuk kembali masuk mengambil ponsel. Sayangnya tak diketahui pasti siapa pemilik dari rumah yang terbakar tersebut.

Dua unit pasukan pemadam kebakaan dari Homeland Park dan Flat Rock-Bowen dipanggil ke lokasi untuk memadamkan api. Polisi kini tengah menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut yang diduga disebabkan karena rokok. Pihak berwenang juga menemukan jika rumah tersebut tidak dilengkapi dengan alarm kebakaran.

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming