Image

Kocak! Anak Ini Kedapatan Mengamuk di Belakang Seorang Reporter yang Tengah Siaran Langsung

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 09:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 12 18 1754627 kocak-anak-ini-kedapatan-mengamuk-di-belakang-seorang-reporter-yang-tengah-siaran-langsung-P65cwkLKqP.jpg Seorang anak tertangkap tengah tantrum di belakang seorang reporter. (Foto: UPI)

GLASGOW - Perhatian publik yang tengah menyaksikan siaran langsung seorang reporter harus terpecah lantaran adanya insiden unik. Reporter, Jim Delahunt kala itu tengah memberikan preview acara balapan mobil Hamilton melalui stasiun televisi STV.

Tanpa disadari Delahunt, pemirsa di rumah justru lebih tertarik dengan apa yang terjadi di belakang pria paruh baya itu ketimbang berita yang ia bawakan. Pasalnya, seorang anak laki-laki tertangkap kamera tengah mengamuk atau tengah tantrum.

Tantrum sendiri merupakan ledakan emosi berupa sikap keras kepala, menangis, menjerit dan berteriak. Anak tersebut diketahui mengamuk kepada seorang perempuan yang kemungkinan besar adalah kakaknya.

Sang kakak yang nampaknya menyadari jika aksi adiknya itu terekam kamera kemudian memutuskan menyeret sang adik menjauh dari layar. Hal inilah yang kemudian memancing gelak tawa. Sebagaimana dinukil dari UPI, Sabtu (12/8/2017), video aksi anak tersebut viral setelah diunggah ke Twitter oleh akun @ginboyjoe.

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini