Image

Hebat! Wujudkan Visi Membantu Warga, Perindo DKI Kembali Bagikan 5 Gerobak Gratis

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu, 12 Agustus 2017 - 17:01 WIB
DPW Perindo DKI Jakarta kembali membagi-bagikan gerobak gratis. (Foto: Taufik Fajar/Okezone) DPW Perindo DKI Jakarta kembali membagi-bagikan gerobak gratis. (Foto: Taufik Fajar/Okezone)

JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta kembali membagikan lima gerobak secara gratis kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pembagian tersebut dilakukan di Kantor DPC Perindo Tanjung Priok, Jalan Swasembada Barat, Jakarta Utara.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengatakan, pembagian lima gerobak gratis kepada pelaku UMKM ini sebagai bentuk komitmen Partai Perindo sesuai visi Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yaitu membantu warga. Ditambah lagi, nilai beli masyarakat saat ini dinilai masih kurang.

"Pelaku UMKM insya Allah bisa naik kelas, dan ekonomi meningkat dengan adanya pemberian gerobak gratis," ujar Sahrianta kepada wartawan di Kantor DPC Perindo Tanjung Priok, Sabtu (12/8/3017).

Pihaknya juga akan membina penerima gerobak Perindo ini agar ekonominya meningkat, keluarganya sejahtera, dan bisa membantu negara seperti taat membayar pajak.

"Jadi penerima gerobak ini juga akan dibina agar taat bayar pajak. Di DKI sudah 375 gerobak dibagikan, di mana target kami 1.000 gerobak Perindo kepada UMKM," ujar Sahrianta.

Ia menjelaskan, pelaku UMKM yang diberi gerobak Perindo sangat antusias dan senang. Sebab, kualitasnya sangat bagus dan dibagikan secara cuma-cuma alias gratis.

"Kami berharap mereka (masyarakat) tahu Perindo, senang Perindo, mendukung Perindo, dan memilih Perindo," pungkasnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming