Image

Optimis Dedi Mulyadi Diusung Golkar, Agung Laksono: Beliau Sudah Matang di Pohon Beringin

Oris Riswan, Jurnalis · Sabtu, 12 Agustus 2017 - 14:54 WIB
Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono (kanan) memberi keterangan pers (Oris/Okezone) Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono (kanan) memberi keterangan pers (Oris/Okezone)

BANDUNG - Dedi Mulyadi belum mengantongi surat keputusan (SK) dari DPP Partai Golkar untuk diusung sebagai calon gubernur di Pilgub Jawa Barat 2018. Tapi, Ketua Dewan Pakar Pertimbangan DPP Partai Golkar Agung Laksono yakin DPP akan mengusung Dedi, karena ia dinilai sudah matang berpolitik.

"Sampai hari ini belum keluar rekomendasi untuk (pilgub) Jabar. Tapi saya optimis untuk Jabar DPP akan mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung Kang Dedi Mulyadi," kata Agung di Bandung, Sabtu (12/8/2017).

Ia lalu memaparkan alasan dibalik optimismenya tersebut. Menurutnya, sosok Dedi Mulyadi punya pengalaman matang sebagai politisi. Sebab, ia pernah menjadi wakil bupati, bupati, anggota DPRD, bahkan ketua partai.

Selain itu, Dedi punya cara yang dinilai efektif memperkenalkan dirinya ke publik. Ia rajin berkunjung ke berbagai daerah dan membantu masyarakat secara langsung.

"Beliau trennya meningkat dan cara-cara berkampanye juga cukup efektif, punya pengalaman menjanjikan, sudah matang di pohon (beringin) itu," jelas Agung.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming