Image

Ajaib! Mobil Terjun ke Jurang, Perempuan Ini Selamat Setelah Terjebak Selama 2 Hari

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 02:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 13 18 1754939 ajaib-mobil-terjun-ke-jurang-perempuan-ini-selamat-setelah-terjebak-selama-2-hari-jHxTFBmCXJ.jpg Proses penyelamatan Rochelle Garner. (Foto: MEN Media)

HUDDERSFIELD - Seorang perempuan secara ajaib berhasil selamat setelah mobil yang dikendarainya terjun ke jurang sedalam 15 meter. Bak adegan di dalam sebuah film action, mobil yang ditumpangi Rochelle Garner itu bahkan terguling sebanyak 3 kali. Garner diketahui berhasil menyelamatkan diri dengan cara yang dramatis.

Kecelakaan yang menimpa Garner itu terjadi di Rishworth Moor antara Kota Huddersfield dan Rochdale. Perempuan berusia 31 tahun itu mengalami kecelakaan ketika melewati sebuah tikungan tajam. Kala itu, jalan dalam kondisi licin akibat hujan deras yang terus mengguyur.

"Saya ingat jika mobil berputar sebanyak tiga kali hingga akhirnya berhenti. Setelah itu, saya bisa melihat asap mulai keluar dari dasbor mobil sebeah kiri. Saya berusaha keras untuk keluar dari mobil dan berhasil," ujar Garner sebagaimana dinukil dari Daily Mail, Minggu (13/8/2017).

Ketika kejadian, Garner diketahui tengah berkendara dengan kekasihnya. Namun kekasihnya itu mengemudikan mobil lain yang melaju di depannya. Beruntung sang kekasih menyadari jika ia mengalami kecelakaan dan mencarinya.

Mobil Garner terjun ke jurang. (Foto: MEN Media)

"Saat keluar dari mobil, saya melihat kekasihku turun ke lembah dan menuju ke arahku. Saya mencoba bergerak dan menuju ke arahnya, tapi ia berteriak dan memintaku untuk tetap duduk," imbuhnya.

Kekasih Garner kemudian menghubungi petugas layanan darurat untuk membantu mereka. Sebelum petugas tiba, Garner terpaksa berada di dasar jurang nyaris selama 2 hari lamanya. Beruntung bantuan kemudian tiba dan Garner yang berhasil diselamatkan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Perempuan tangguh itu beruntung karena hanya mengalami luka ringan.

"Saya diangkat dari dasar lembah dan semua orang melakukan pekerjaan yang fantastis. Saya merasa benar-benar aman di tangan mereka. Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan rasa terima kasihku. Saya kini pulih dengan baik dan hanya kelelahan. Entah bagaimana, saya berhasil selamat setelah 2 hari terjebak," tutup Garner.

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini