Image

Duuh! Biarkan Balitanya Jilat Selai Bareng Seekor Anjing, Ibu Ini Tuai Kontroversi

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Minggu, 13 Agustus 2017 - 03:06 WIB
Aria Lussie dan anjingnya, Ivy. (Foto: Caters News Agency) Aria Lussie dan anjingnya, Ivy. (Foto: Caters News Agency)

CALIFORNIA - Sebuah video seorang balita bersama anjingnya yang viral baru-baru ini memicu perdebatan publik. Video tersebut diketahui menunjukkan seorang balita berusia 11 bulan bernama Aria Lussie tengah berbagi selai kacang dengan anjingnya.

Pada awalnya Lussie hanya menikmati selai tersebut sendirian tetapi kemudian anjing berjenis Bulldog bernama Ivy milik keluarganya tertarik untuk turut merasakan selai tersebut. Saking penasarannya dengan rasa selai tersebut, bahkan Ivy nekat menjilati sisa-sisa selai yang menempel di bagian tubuh Lussie.

Sumber: YouTube/The Dodo

Melansir Mirror, Minggu (13/8/2017), video tersebut diambil oleh ibu Lussie, Cierra di rumah mereka di Oakdale, California, Amerika Serikat (AS). Cierra kemudian mengunggah momen unik putri dan anjingnya itu ke media sosial Facebook.

Namun video milik Cierra itu memicu perdebatan antarnetizen. Sebagian orang mengaku kagum dengan momen manis Lussie dan Ivy. Tetapi sebagian lain mencela dan mengungkapkan kemarahan terhadap Cierra yang dianggap tak memperhatikan faktor kebersihan serta kesehatan sang anak.

"Saya suka hewan, tapi seekor anjing pasti pergi ke mana-mana dan kotor. Anjing itu menjilati selai bersama seorang bayi. Ini benar-benar jorok," tulis salah satu netizen.

"Mulut anjing lebih bersih dari kita. Tidak ada salahnya membiarkan seekor anjing menjilati Anda," ujar netizen lain.

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming