Image

Tragis, Hilang Sebulan, Pria Lanjut Usia Ditemukan Jadi Mayat di Elevator

Rahman Asmardika, Jurnalis · Minggu, 13 Agustus 2017 - 22:01 WIB
Isaak Komisarchik. (Foto: Kepolisian Denver) Isaak Komisarchik. (Foto: Kepolisian Denver)

DENVER - Seorang pensiunan berusia 82 tahun ditemukan tewas setelah terjebak di dalam lift selama lebih dari sebulan. Isaak Komisarchik terakhir kali terlihat pada 5 Juli sebelum menghilang dari 6 Juli sampai 2 Agustus.   

Jasad Isaak akhirnya ditemukan oleh petugas perbaikan setelah orang-orang di apartemen Woodstream Village, Denver, Amerika Serikat (AS) melaporkan bau busuk yang muncul dari dalam lift.

Keluarga Isaak mengatakan, dia terakhir kali terlihat mengenakan celana piyama abu-abu dan kemeja bergaris putih abu-abu. Menurut putri Isaak, Yelena, ayahnya mengambil surat di kotak surat sebelum menghilang.

'Tidak bisa berjalan jauh. Secara fisik dia tidak bisa melakukan itu," kata Yelena. Dia menambahkan, ayahnya juga mengalami gangguan mental yang disebabkan karena usia yang sudah lanjut.

“Dia terkadang bisa kehilangan arah,” tambah Yelena.

Berdasarkan keterangan pihak berwenang yang dilansir Daily Mail, Minggu (13/8/2017), penyelidik mengonfirmasi bahwa Isaak telah mencoba menekan tombol darurat setidaknya dua kali. Juru Bicara Departemen Pemadam Kebakaran Denver, Kapten Greg Pixley mengatakan, detektif tengah menyelidiki mengapa tidak ada yang menjawab panggilan darurat dari Isaak tersebut.

Aturan mengenai lift di Denver mengharuskan operator memantau pemberitahuan darurat di lift sepanjang waktu.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming