Image

Mantap! Miliki 6 DPRt dan 2 Ribu KTA, DPC Perindo Ciputat Timur Siap Diverifikasi

Hambali, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 05:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 13 338 1754964 mantap-miliki-6-dprt-dan-2-ribu-kta-dpc-perindo-ciputat-timur-siap-diverifikasi-hn7Oo1SZGY.jpg Foto: Hambali/Okezone

TANGERANG SELATAN - DPC Partai Perindo Kecamatan Ciputat Timur bersiap menjalani proses verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kesiapan itu dibuktikan dengan kukuhnya kepengurusan pada enam DPRt (Kelurahan) serta 2 ribu keanggotaan yang terdaftar pada KTA Online.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPC Perindo Ciputat Timur, Rusdi Langkadong usai menerima kunjungan DPD Perindo Kota Tangsel di sekretariatnya, Jalan H Gadung 2 Nomor 97, RT 01 RW 15, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangsel.

"DPC Ciputat Timur siap untuk menjalani verifikasi, kepengurusan kami sampai di enam ranting, yaitu Cempaka Putih, Rengas, Pondok Ranji, Cirendeu, Rempoa dan Pisangan. Kami juga sudah memiliki 2 ribu KTA Online di database," kata Rusdi, Sabtu 12 Agustus 2017.

Baca juga: Bagikan Gerobak Usaha Gratis, DPD Perindo Lebak Berharap Makin Dicintai Rakyat

Kondisi demikian, sambung Rusdi, menunjukkan Partai Perindo di wilayahnya sangat solid dan terstruktur secara masif dari tingkat DPC hingga DPRt. Belum lagi, banyaknya dukungan dari tokoh masyarakat setempat yang tertarik dengan program kesejahteraan Partai Perindo.

"Alhamdulillah kami semua siap mengantar Perindo ke Pemilu 2019. Banyak juga tokoh masyarakat di sini yang tertarik untuk mendukung kami karena program-program sosial yang diperjuangkan Partai ini," ujarnya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini