Image

Duuh! Minibus Terguling, Tol Pluit Menuju Bandara Soetta Macet

Muhammad Iqbal, Jurnalis · Minggu, 13 Agustus 2017 - 08:02 WIB
Foto: Ilustrasi Foto: Ilustrasi

JAKARTA - Ruas Tol Pluit arah Tomang menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta pagi ini (13/7/2017) mengalami kemacetan parah. Kemacetan tersebut terjadi akibat sebuah mobil yang lepas kendali hingga melintang di jalur satu ruas tol tersebut.

Kecelakaan mobil ini terjadi di Tol Pluit KM 19+800 arah Tomang menuju Bandara Soekarno-Hatta. Posisi mobil yang melintang sempat mengakibatkan kemacetan sepanjang 1 Km. Namun hingga saat ini mobil tersebut sudah berhasil di evakuasi ke bahu jalan.

"Benar, ada kecelakaan di Km 19+800 Tol Pluit arah Bandara dari Tomang," kata petugas informasi PT Jasa Marga, Emma saat dihubungi Okezone, Minggu (13/8/2017).

Baca juga: Astaga! Kecelakaan Maut Terjadi di Tol Gedong Arah ke Lebak Bulus

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 07.07 WIB, dengan mobil yang mengalami kecelakaan berjenis minibus. Sedangkan posisi mobil melintang di lajur 1 dan 2 ruas jalan. Beruntung petugas sigap tiba di lokasi dan segera mengevakuasi mobil tersebut.

"Jenis mobilnya kijang, kami baru dapat informasi setengah jam lalu. Posisi mobil melintang di jalur 1 dan 2, tetapi saat ini sudah bisa dipinggirkan. Tapi belum dibawa keluar tol, pihak kami masih di lokasi bersama dengan petugas kepolisian," ucap Emma.

Namun begitu, Emma mengaku belum mengetahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan ini. “Silakan ditanyakan ke pihak Kepolisian yang menangani,” tuturnya.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming