Image

Mantap! Gelar Silaturahmi Akbar, Ketua Timses Larang Relawan Minta Proyek ke Anies-Sandi

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu, 13 Agustus 2017 - 14:08 WIB
Anies-Sandi (Fakhrizal F/Okezone) Anies-Sandi (Fakhrizal F/Okezone)

JAKARTA - ‎Ketua tim pemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera meminta seluruh relawan pemenang Pilgub DKI Jakarta itu untuk tidak meminta proyek apapun kepada Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno.

"‎Kami ingin membangun budaya tidak boleh seperti itu. Tidak boleh ada yang mengganggu Anies-Sandi. Sekarang Anies-Sandi itu gubernur seluruh warga Jakarta. Bukan gubernur pendukungnya Anies-Sandi. Makanya paling utama membangun etika itu," kata Mardani di acara Silaturahmi Akbar Relawan Anies-Sandi di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/8/2017).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menegaskan bahwa relawan telah sepakat untuk mendukung pasangan ‎Anies-Sandi tanpa kontrak politik apapun demi perubahan Ibu Kota yang lebih baik.

"Saya sudah berkali-kali tekankan itu dan saya tanggung jawab Insya Allah," imbuhnya.

Mardani mengatakan, pihaknya akan mengeluarkan jaringan relawan Anies-Sandi apabila kekeuh meminta jatah proyek terhadap pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS di Pilgub DKI Jakarta tersebut.

"Sanksinya dikeluarkan dari jaringan relawan kita. Karena berarti tidak taat. Enggak diganggu saja berat untuk memimpin Jakarta apalagi digangguin," tuturnya.

Ia membantah, bahwa telah ada relawan yang telah meminta jatah proyek terhadap Anies-Sandi lantaran telah berhasil memenangkan keduanya menjadi kepala daerah di Ibu Kota. Namun, Mardani tak menampik bila telah ada laporan yang mengarah ke sana.

"‎Kalau terindikasi belum ada. Tapi laporan (memang) ada. Kita ingin umumkan tidak boleh begitu. Kalau yang begitu bukan relawan kita," pungkasnya. (sym)

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming