Image

Gelar Silaturahmi Akbar dengan Relawan, Anies-Sandi Siap Realisasikan Janji Kampanye

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu, 13 Agustus 2017 - 15:44 WIB
(dok. Okezone) (dok. Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan menyebut, setelah menggelar acara Silaturahmi Akbar Relawan Anies-Sandi, ‎pihaknya akan merampungkan persiapan realisasi janji-janji kampanye yang dimulai setelah pelantikan pada Oktober 2017.

"‎Persiapan untuk program penterjemahan di tim sinkronisasi, pengarah dan tim pakar itu praktis hampir tuntas. Besok kita ada acara dengan mereka. Hari ini dengan relawan. Jadi satu fase perjuangan telah tuntas. Kita masuk fase baru persiapan pelaksanaan janji-janji program. Jadi sekrang lebih seperti ketemuan sama-sama," kata Anies di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/8/2017).

Anies mengatakan, pihaknya akan melibatkan seluruh jaringan relawan Anies-Sandi saat memimpin Pemprov DKI. Menurut dia, para relawan akan menjadi duta-duta dari pelbagai program dari Pemprov DKI.

Selain itu, relawan Anies-Sandi juga dapat memonitor setiap program kerja pemerintah Ibu Kota di lapangan. "‎(Relawan) membantu mengkombinasikan apa yang kita kerjakan. Mereka juga ikut mengkampanyekan. Kemudian menjadi simpul-simpul apa yang terjadi di lapangan. Biar mereka bisa ikut memonitor di lapangan," tuturnya.

Sementara, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno menjelaskan, peran dari jaringan relawan Anies-Sandi dapat diwujudkan dengan berbagai program Pemprov DKI yang berbasis dari gerakan yang melibatkan partisipasi warga Ibu Kota.

‎"Kita tidak ingin ada residu yang tidak tuntas. Jadi apa-apa yang kemarin di Pilkada antara relawan dan kami berdua selesai hari ini. Kita berharap melangkah ke depan sebagai satu kesatuan warga Jakarta," pungkas Sandi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming