Image

Bagikan Gerobak Usaha Gratis, DPD Perindo Lebak Berharap Makin Dicintai Rakyat

Hambali, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 04:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 13 340 1754956 bagikan-gerobak-usaha-gratis-dpd-perindo-lebak-berharap-makin-dicintai-rakyat-DdznMZ5ZcK.jpg Foto: Hambali/Okezone

LEBAK - Sejumlah gerobak usaha dibagikan secara gratis kepada para pedagang kecil binaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Kabupaten Lebak. Melalui upaya itu, DPD Perindo Lebak berharap masyarakat sekitar makin dekat dan mencintai Partai Perindo.

Wakil Ketua Bidang Sosial dan Ekonomi DPD Perindo Lebak, Handriyanto menjelaskan, program-program yang sudah dilakukan Partai Perindo, khususnya di Kabupaten Lebak merupakan sarana untuk lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat.

"Kami banyak melakukan kegiatan yang merupakan program sosial partai, tujuannya antara lain agar masyarakat makin dekat dan mencintai partai ini," tuturnya.

Baca juga: Mantap! Perindo Berikan Gerobak Gratis kepada UMKM di Lebak

DPD Perindo Lebak sendiri sebelumnya telah membagikan lima unit gerobak usaha gratis kepada para pedagang. Lalu hari Sabtu 12 Agustus 2017, menyerahkan kembali lima unit gerobak kepada para pedagang yang telah terverifikasi layak untuk mendapatkan bantuan itu.

"Untuk saat ini, gerobak yg dibagikan ada lima unit, sebelumnya yang sudah dibagikan ada lima unit juga, total ada 10 gerobak yang telah dibagikan. Mereka yang menerimanya, sudah mengajukan dan lolos verifikasi oleh Partai Perindo," ujar Handriyanto.

(ran)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini