nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Edan! Pria India Mengaku Konsumsi Listrik sebagai Makanan Sehari-hari

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 09:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 16 18 1756758 edan-pria-india-mengaku-konsumsi-listrik-sebagai-makanan-sehari-hari-n4KDD9js3m.jpg Naresh Kumar mengaku mengonsumsi listrik sebagai makanan sehari-hari (Foto: Cover Asia Press/Youtube)

MUZZAFARNAGAR – Seorang pria India bernama Naresh Kumar mengklaim diberi anugerah yang unik. Lelaki asal Muzzafarnagar itu tidak hanya kebal terhadap setrum listrik, tetapi juga mengaku bisa mendapatkan tenaga dari energi listrik sehingga tidak butuh makanan untuk bertahan hidup.

Naresh Kumar menuturkan, ia menyadari kekuatan aneh itu secara tidak sengaja. Pria berusia 42 tahun itu pernah menyentuh kabel bertegangan tinggi secara tidak sengaja saat bekerja. Normalnya, seseorang akan tersetrum. Akan tetapi, tidak ada apa pun yang terjadi para Naresh.

Kebanyakan orang akan bersyukur tidak mati akibat setrum. Namun, Naresh justru mengeksplorasi kemampuan supernya itu dengan menyentuh lebih banyak kabel. Ia kemudian sadar dapat menggunakan listrik sebagai alternatif penghasil tenaga selain dari makanan.

“Kapan saja saya merasa lapar dan tidak ada makanan di rumah, saya pegang saja kabel listrik. Dalam setengah jam saya sudah merasa kenyang. Saya makan listrik seperti makanan biasa,” terang Naresh Kumar, seperti dimuat Oddity Central, Rabu (16/8/2017).

“Saya bisa menyentuh berbagai alat elektronik seperti televisi, mesin cuci, dan kulkas dengan tangan kosong dan tidak ada dampak apa-apa. Malahan, benda-benda tersebut membantu saya meraih tenaga. Saya pikir 80% dari tubuh saya terdiri dari listrik sekarang,” sambungnya.

Naresh begitu terobsesi dengan kemampuan super tersebut sehingga rumahnya dipenuhi dengan kabel listrik. Dengan demikian, ia bisa mengisi tenaga kapan pun. Sang istri tidak bisa berbuat apa-apa meski kabel-kabel itu sangat berbahaya bagi dirinya dan anak-anak.

“Tidak ada saklar. Anak-anak dan saya kadang takut kami akan tersetrum. Tetapi, karena dia begitu terobsesi dengan kabel terkelupas maka kabel-kabel ini dibiarkan begitu saja. Dia bahkan bisa menggunakan tangan kosong untuk menyalakan atau mematikan barang elektronik,” tutur istri Naresh.

Kumar paham dirinya unik dan tidak semua orang bisa melakukannya. Ia juga sadar bahwa istrinya tidak terkesan dengan kemampuan super tersebut. Foto dan video mengenai Naresh Kumar menyebar dengan cepat di internet. Ia lantas mendapat julukan sebagai Manusia Bola Lampu.

(war)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini