Image

HARI MERDEKA: Serunya Hary Tanoe Bermain Catur dan Tenis Meja

Silviana Dharma, Jurnalis · Kamis, 17 Agustus 2017 - 12:29 WIB
Hary Tanoe saat bermain tenis meja (Foto: Silviana Dharma/Okezone) Hary Tanoe saat bermain tenis meja (Foto: Silviana Dharma/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo menjajal Tenis Meja di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat. Ia bermain satu lawan satu dengan Sekretaris Jenderal Perindo Ahmad Rofiq.

Sekjen Perindo beberapa kali kena smash Hary Tanoe. Bola memantul keras ke meja dan melambung melewati Rofiq sebelum dia sempat memukul balas.

Hadirin yang menyaksikan permainan pembuka ini langsung riuh. Mereka bersorak, sesekali menyemangati, ada pula yang bertanya, "Kenapa permainan kau, Fiq?"

Rofiq memandang kawannya sambil terkikik. "Aduh... Aku grogi," jawabnya.

Seiring permainan, keduanya semakin panas. Rofiq mulai bisa mengimbangi tempo Hary Tanoe yang cepat. Sesekali dia membuat ketua umumnya itu terkecoh dan harus memungut bola dari luar area meja tenis.

Keringat mengucur deras di dahi keduanya. Tidak ada yang kalah, maupun menang. Keduanya hanya bermaksud meramaikan acara kemerdekaan, membuka permainan agar peserta lomba semangat.

Hary Tanoe selanjutnya menengok ibu-ibu di kelas masak. Istrinya, Liliana Tanoesoedibjo yang sekaligus Ketua Umum Kartini Perindo turut mendampingi. Pasangan ini mengunjungi satu per satu stand memasak ibu-ibu DPP sejabodetabek. Bahkan mereka meladeni tawaran foto bersama.

Puas melihat dapurnya mengebul, Hary Tanoe menyambangi meja lomba catur. Ditantang main satu ronde, Hary Tanoe langsung mengiyakan. Permainan masih berlangsung saat berita ini dibuat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming