nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nih Dengerin! Polisi Bantah Adanya Kabar Kerusuhan di Lapas Bandung

CDB Yudistira, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 10:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 24 525 1762004 nih-dengerin-polisi-bantah-adanya-kabar-kerusuhan-di-lapas-bandung-oRS4kcK0M7.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BANDUNG - ‎Kapolres Bandung, AKBP Nazli Harahap, bantah ada kerusuhan yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Bandung, Kampung Rancamanuk, Baleendah, Kabupaten Bandung.

"Bukan kerusuhan, tapi hanya dua orang saja yang ribut," jelas Nazli saat di konfirmasi melalui sambungan telefon, pada Kamis (24/8/2017).

Nazli menuturkan, kejadian keributan dua warga binaan lapas tersebut, terjadi pada Rabu 23 Agustus 2017 malam sekira pukul 20.30 wib. Perselisihan antar kedua warga binaan tersebut disinyalir karena keduanya dalam keadaan mabuk.

"Mereka minum itu (mabuk)," jelasnya.

Saat ini, Nazli menyebutkan sesaat setelah kejadian, dua warga binaan tersebut langsung dipindahkan ke dua tempat yang berbeda.

"Satu ke Cirebon dan satunya lagi ke Subang," katanya.

Dari informasi yang dihimpun, dua warga binaan yang diamankan ialah Hermansyah alias Neon (35) warga Kabupaten Bandung, yang tengah menjalani masa tahanan dengan lama kurungan 8 tahun 5 bulan 23 hari terkait kasus pembunuhan berencana dan Dadan Hidayat (39) warga Desa Bojong Emas, yang tengah menjalani masa tahanan 8 tahun 3 bulan 19 hari, terkait kasus yang sama yakni pembunuhan berencana.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini