Mantap! Libur Idul Adha 1438 H, Tol Cipali Bakal Buka 20 Gardu

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Rabu 30 Agustus 2017 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 30 525 1766097 mantap-libur-idul-adha-1438-h-tol-cipali-bakal-buka-20-gardu-QbvGsTJGyB.jpg foto: Illustrasi Okezone

CIREBON - Guna mengantisipasi lonjakan volume kendaraan pada saat Idul Adha dan long weekend mendatang, PT Lintas Marga Sedaya (LMS) melakukan sejumlah antisipasi yang salah satunya adalah membuka 20 gardu di GT Palimanan, Cirebon, Jawa Barat.

Kepala Cabang GT Palimanan, Suyitno mengungkapkan ada sejumlah antisipasi yang dilakukan LMS pada Idul Adha dan long weekend diantaranya di bidang transaksi, untuk mempercepat dan memudahkan transaksi pihaknya membuka 20 gardu di GT Palimanan, jika terjadi kepadatan maka pihaknya akan memaksimalkan dengan membuka 26 gardu di dua arah.

Kemudian, kata Suyitno, di bidang lalu lintas, pihaknya sudah menyelesaikan semua pengerjaan perbaikan untuk kelancaraan para pengguna jalan dan semua jalur pun sudah siap dilalui.

Sedangkan, di rest area pihaknya akan menambah kapasitas di rest area tipe B atau rest area kecil, untuk rest area tipe A fasilitasnya sudah lengkap.

"Kami akan menambah tiga unit mobil toilet di rest area kecil. Semua antisipasi ini akan diterapkan besok hingga Minggu, 3 September 2017 malam," tuturnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini