nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penipuan First Travel, Kapolda Banten: Yang Jadi Korban Segera Lapor!

Rasyid Ridho , Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 04:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 31 525 1766590 penipuan-first-travel-polda-banten-yang-jadi-korban-segera-lapor-zKlNvNnu11.jpg Ilustrasi (Foto: Antara)

SERANG - Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat yang menjadi korban dugaan penipuan biro perjalanan haji dan umrah First Travel segera melapor.

"Kami membuka peluang kepada masyrakat yang menjadi korban untuk lapor ke sini (Polda Banten). Kami membantu dan nanti kita teruskan ke Mabes," kata Listyo kepada Okezone, Rabu 30 Agustus 2017.

Sejauh ini, pihaknya belum menerima adanya laporan yang masuk terkait kasus penipuan yang dlakukan oleh biro perjalanan milik pasangan suami istri Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman tersebut.

Baca juga: Data Terbaru, Sebanyak 4.481 Paspor Telah Dikembalikan ke Jamaah First Travel

"Di kami (Polda Banten) belum ada yang lapor, mudah-mudahan masyarakat Banten mendapatkan travelnya yang pas, bagus," ujarnya. 

Sebelumnya, penyidik Bareskrim Mabes Polri sudah menetapkan Direktur Utama First Travel Andika Surachman dan istrinya, Anniesa Hasibuan, sebagai tersangka. Dalam pengembangan kasus, polisi juga menetapkan adik Anniesa, Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan selaku Direktur Keuangan sekaligus Komisaris First Travel, sebagai tersangka.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini