nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kate Middleton Hamil, Pangeran Harry: Kabar Fantastis!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 04:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 05 18 1769353 kate-middleton-hamil-pangeran-harry-kabar-fantastis-eLJ44TuYrE.jpg Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris (Foto: Stefan Wermuth/Reuters)

MANCHESTER – Kabar bahagia sedang meliputi keluarga Kerajaan Inggris. Sebab, Kate Middleton dilaporkan sedang mengandung anak ketiga. Sang adik ipar, Pangeran Harry, tidak dapat menutupi kegembiraannya mendengar kabar membahagiakan tersebut.

BACA JUGA: Selamat! Kate Middleton Hamil, Pangeran William Siap Nantikan Anak Ke-3

Putra bungsu Pangeran Charles itu tengah berada di Manchester untuk menemui korban bom di konser Ariana Grande pada Mei lalu. Harry menyebut kabar kehamilan kakak iparnya itu sangat fantastis dan turut berbahagia bagi pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

Harry juga mengungkapkan bahwa Kate yang sedang hamil tiga bulan itu dalam keadaan baik-baik saja. Pasalnya, perempuan berusia 35 tahun itu tengah dalam pemulihan akibat menderita penyakit Hyperemesis Gravidarum, sejenis penyakit morning sickness yang akut yang dialaminya.

“Saya belum melihatnya lagi belakangan ini, tetapi saya pikir dia baik-baik saja,” ujar Pangeran Harry, melansir dari Time, Selasa (5/9/2017). Sebagai informasi, keduanya terakhir kali bertemu pada 30 Agustus untuk mengenang 20 tahun meninggalnya Putri Diana.

Kabar kehamilan Kate Middleton sejatinya tidak mengenakkan bagi Harry. Sebab, ia kembali harus mundur dalam urutan pewaris Kerajaan Inggris. Harry saat ini berada dalam urutan kelima. Namun, dengan kelahiran anak ketiga William kelak, pria berusia 32 tahun itu akan berada di urutan keenam.

Kehamilan perempuan berusia 35 tahun itu disampaikan langsung oleh Istana Kensington lewat pernyataan resmi. Keluarga Kerajaan termasuk Ratu Inggris Elizabeth II turut berbahagia mendengar kabar tersebut. Namun, Istana Kensington turut mengabarkan bahwa Kate kembali menderita Hyperemesis Gravidarum untuk ketiga kalinya seperti saat mengandung George dan Charlotte.

“Sama seperti dua kehamilan sebelumnya, Duchess of Cambridge menderita Hyperemesis Gravidarum. Yang Mulia tidak akan melanjutkan rencana kunjungan kerja di Hornsey Road Children’s Centre di London hari ini,” bunyi pernyataan Istana Kensington pada Senin 4 September 2017.

(war)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini