nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ya Ampun! Pasangan Kakek-Nenek Ini Terekam CCTV Nyolong HP di Warung

Rizka Diputra, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 10:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 06 519 1770232 ya-ampun-pasangan-kakek-nenek-ini-terekam-cctv-nyolong-hp-di-warung-aiKoCqfjne.JPG (Foto: Facebook/@Ali Maimun)

MALANG - Pasangan kakek dan nenek terekam kamera pengintai CCTV mencuri telefon genggam (handphone) di sebuah toko kelontong sekitar Terminal Arjosari, Malang, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah pengguna akun Facebook @Ali Maimun pada 2 September 2017 itu memperlihatkan keduanya berpura-pura hendak berbelanja di warung tersebut.

Keduanya sibuk mondar mandir. Sejurus kemudian, sang nenek berusaha mengalihkan perhatian penjaga toko dengan cara meminta diambilkan barang di rak bagian atas.

Sedangkan si kakek dengan cekatan mengambil handphone yang tergelatak di atas meja. Ponsel curian itu lantas dimasukkan ke dalam saku celananya. Ekspresinya pun cukup datar, seolah tidak bersalah.

Aksi kedua pasangan renta ini tak pelak mendapat kecaman dari para warganet. Kebanyakan dari mereka mendesak aparat kepolisian untuk menciduk keduanya. Ada juga yang mencurigai, keduanya merupakan pemain lama yang kerap beraksi di wilayah Malang.

"Lacak n laporin di polisi biar diproses hukumnya," tulis @Eris Brian

"Dari model pakaiannya aja sudah kelihatan kelakuannya," ucap @Iput Iput Utomo

"Lha pas tenan iki. Komplotan berarti. Mirip dengan orang yang mengeksekusi dompetku. Itu banyak orangnya bukan hanya mereka ber2," sebut @Imam Al Farid

"Anaknya kemana? Kasihan juga mbahnya, tapi kok lincah tenan dan penuh tipu muslihat dari cara mencurinya," tulis @Yoan's LittleCute

"Iyaa bner.. Hukum tetap hrus berjalan agar mndapt efek jera," ungkap @Nenet Sugiono

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini