Image

Nekat! Bertengkar dengan Suami, Wanita Ini Nangkring di Kap Mesin Mobil

Anton Suhartono, Jurnalis · Sabtu, 9 September 2017 - 00:54 WIB
Seorang perempuan nekat duduk di kap mesin mobil yang dikendarai suaminya di China (Btime) Seorang perempuan nekat duduk di kap mesin mobil yang dikendarai suaminya di China (Btime)

SHAANXI - Jika beberapa waktu lalu ada pria mabuk nekat berdiri di atap mobil sedannya yang masih melaju di jalan raya, kini seorang perempuan duduk di kap mesin mobil yang disetir suaminya.

Ternyata mereka sedang bertengkar dan sang istri bermaksud menghentikan laju kendaraan dengan cara duduk di kap mesin. Tujuannya, suaminya mau menghentikan mobil tetapi ternyata tidak.

(Baca Juga: Diselingkuhi, Istri Hancurkan Mobil BMW Suami Seharga Rp4 M)

Peristiwa yang terjadi di Kota Xiangyang, Provinsi Shaanxi, ini direkam menggunakan kamera video telefon genggam oleh pengguna jalan lainnya lalu diunggah ke internet.

Sang suami tetap melajukan mobil hatchback-nya meski sang istri duduk di kap dengan posisi menghadap ke depan. Meski demikian, tidak ada rasa takut dari perempuan itu meski mobil melaju di tengah jalan raya.

Dilaporkan People’s Daily Online, ia melajukan kendaraannya selama beberapa ratus meter dengan kecepatan cukup rendah sebelum dipaksa berhenti oleh polisi.

(Baca Juga: Kesal Diselingkuhi, Istri Coreti Mobil Range Rover Suami)

Berdasarkan pemeriksaan polisi diketahui bahwa suami perempuan itu bernama Zhao dan mengakui sedang bertengkar dengan istrinya mengenai persoalan keluarga. Namun tidak disebutkan apa permasalahan itu. Karena tidak mau menghentikan mobil, sang istri nekat duduk di bonet.

Akibatnya, polisi menilang Zhao dengan denda 200 yuan atau sekira Rp410 ribu serta mendapat dua poin penalti karena melanggar Pasal 90 Undang-Undang Keselamatan Jalan Raya China.

(Baca Juga: AUTOS VIRAL: Iklan Ini Dihujat karena Bandingkan Istri dengan Mobil Bekas)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming