Gerobak UMKM Perindo Siap Disebar untuk Pedagang Kecil Tangerang

Chyntia Sami B, Jurnalis · Minggu 10 September 2017 13:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 10 338 1772996 gerobak-umkm-perindo-siap-disebar-untuk-pedagang-kecil-tangerang-wjv4VKoKP7.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

TANGERANG - DPD Perindo Kota Tangerang akan membagikan bantuan sebanyak empat unit gerobak UMKM Perindo bagi warga Kota Tangerang.

Gerobak tersebut dibagikan secara gratis bagi pedagang kecil yang sebelumnya telah mendaftarkan diri ke DPD Perindo Kota Tangerang.

"Rencananya siang ini akan ada penyerahan gerobak UMKM kepada para pedagang di kantor DPD Perindo Kota Tangerang," ujar Wakil Ketua Bidang Sosial dan Ekonomi Perindo Kota Tangerang, Dede Sutisna saat dihubungi Okezone, Minggu (10/9/2017)

Dede menjelaskan, para pedagang kecil yang terpilih mendapatkan bantuan gerobak gratis untuk berjualan tersebut merupakan para pedagang gorengan dan mie ayam yang kerap keliling di sekitar Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

"Kami ingin membantu meniningkatkan kesejahteraan warga sekitar. Harapannya, dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan penghasilan para pedagang," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini