Image

Gerobak Perindo Disebar di Tangerang, Pedagang Nasi Goreng Ini Terus Ucapkan Syukur

Chyntia Sami B, Jurnalis · Minggu 10 September 2017, 16:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 10 338 1773065 gerobak-perindo-disebar-di-tangerang-pedagang-nasi-goreng-ini-terus-ucapkan-syukur-HNO6UTC2Y6.jpg

TANGERANG - Syabiis, salah satu pedagang kecil yang mendapatkan bantuan gerobak UMKM Perindo terlihat sangat bahagia menerima bantuan dari DPD Perindo Kota Tangerang.

Pria yang sudah berjualan nasi goreng selama 20 tahun tersebut tak hentinya tersenyum sumringah saat menerima gerobak secara simbolis di Kantor DPD Perindo Kota Tangerang, Jalan Veteran, Kota Tangerang, Minggu (10/9/2017).

"Alhamdulillah, seneng banget dapet gerobak bisa jadi modal usaha baru untuk berjualan," ujar Syabiis.

Syabiis yang merupakan warga Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan gerobak dari Perindo. Pasalnya, gerobak lama miliknya pun telah usang dan banyak kerusakan.

"Alhamdulillah mudah-mudahan lancar terus usahanya. Rezeki untuk kami, alhamdulillah. Terima kasih banyak Pak Hary Tanoesoedibjo sudah perhatian sama pedagang kecil," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Perindo Kota Tangerang, Lydia Nomima mengatakan pada pembagian gerobak UMKM Perindo kali ini difokuskan bagi pedagang yang tinggal di Kecamatan Pinang.

"Untuk hari ini ada 4 pedagang yang mendapatkan gerobak gratis. Semuanya warga Pinang, mulai dari pedagang nasi goreng, mie ayam, ada gorengan juga," kata Lydia.

Kedepan, kata Lydia, DPD Perindo Kota Tangerang juga akan memberikan bantuan ke wilayah lainnya di Kota Tangerang. "Ya, nanti akan kami sebar di wilayah lainnya juga," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini