Image

Warga Dayak Se-Kaltim Dukung Syaharie Jaang Maju di Pilgub 2018

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu, 10 September 2017 - 23:52 WIB
Warga Dayak Se-Kaltim Dukung Syaharie Jaang Maju Pilgub 2018 (Foto: Yadi) Warga Dayak Se-Kaltim Dukung Syaharie Jaang Maju Pilgub 2018 (Foto: Yadi)

SAMARINDA - Warga suku Dayak se-Kalimantan Timur (Kaltim) menyatakan sikap mendukung Syaharie Jaang untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim sebagai calon gubernur. Dukungan tersebut diungkapkan dalam acara silaturahmi antara Syaharie dengan warga suku Dayak.

Subang Ardianto, salah satu perwakilan Tokoh Masyarakat Kutai Kertanegara (Kukar) mengatakan, agar semua suku Dayak, termasuk yang ada di Kabupaten Kukar mendukung Syaharie sebagai calon gubernur.

"Dan kami dari masyarakat Dayak Kutai Kertanegara ini optimis untuk mendukung dan memenangkan Pak Syaharie Jaang sebagai gubernur periode 2018-2023 yang akan datang," ujarnya dalam acara Sosialisasi Pilkada Kaltim 2018 di rumah dinasnya, Kaltim, Minggu (10/9/2017).

Subang menambahkan, untuk memenangkan Syaharie juga mengajak semua masyarakat, bukan hanya Dayak untuk ikut berpartisipasi memenangkan pria yang kini menjabat sebagai Wali Kota Samarinda itu.

"Jadi, saya juga menyampikan bukan hanya suku Dayak yang akan mendukung tetapi juga seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Kertanegara untuk mendukung putra daerah khususnya Pak Syaharie untuk masuk calon gubernur periode 2018-2023," katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming