Image

Heboh, Rihanna Pakai Motor Trail ke Panggung New York Fashion Week

Anton Suhartono, Jurnalis · Selasa 12 September 2017, 07:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 11 15 1773624 heboh-rihanna-pakai-motor-trail-ke-panggung-new-york-fashion-week-5i4DCYffHq.jpg Rihanna muncul di panggung New York Fashion Week dengan dibonceng menggunakan sepeda motor trail (REX)

NEW YORK - Penyanyi R&B Rihanna membuat heboh ajang New York Fashion Week yang berlangsung pada Minggu 10 Sepetember 2017. Ia masuk ke panggung sambil dibonceng di sepeda motor trail.

Kehadirannya di ajang fesyen dunia itu untuk memperkenalkan kolaborasi keempatnya dengan Puma bertema Funty x Puma.

(Baca Juga: Nih! Redshift ST, Motor Trail Bertenaga Listrik!)

Ia dibonceng oleh atlet yang juga stuntrider motor trail. Tapi Rihanna tampak tidak mengenakan helm. Ia hanya menggunakan safety gear berupa baju pengaman yang tidak dipakai seluruhnya, melainkan hanya di kaki hingga pinggang saja.

Tangan kiri Rihanna tampak memegang erat pengendara motor agar tidak jatuh. Sementara tangan kanannya dilambaikan ke para penggemar. Menjaga keseimbangan bagi penumpang motor trail sangat penting mengingat ruang duduk untuk motor offroad ini terbilang sempit.

(Baca Juga: Tips Mengendarai Motor Trail bagi Pemula ala Bupati Lahat)

Menyesuaikan dengan tema kolaborasinya, perempuan asal Barbados itu tampil ala rokcer. Itulah yang menjadi alasannya menggunakan motor trail, meski tidak dikendarainya sendiri.

Tidak cuma itu, stuntrider tersebut juga mmebuat heboh panggung New York Fashion Week dengan menampilkan kebolehan melakukan loncatan setinggi 10 meter. Aksi mereka ini membuka sekaligus menutup penampilan kolaborasi Rihanna dan Puma.

Setelah menghabiskan waktu selama dua musim di Paris, Prancis, perempuan berusia 29 tahun itu akhirnya membawa koleksi pakaian tahun 2018-nya ke Amerika.

(Baca Juga: Sulap Motor Trail Jadi Supermoto, Mudah kok!)

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini