Ya Ampun, Mata dan Alis Paus Fransiskus Lebam Saat Kunjungi Kolombia, Kok Bisa?

Rahman Asmardika, Jurnalis · Senin 11 September 2017 04:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 11 18 1773259 ya-ampun-mata-dan-alis-paus-fransiskus-lebam-saat-kunjungi-kolombia-kok-bisa-YzXEkBSnlR.jpg Paus Fransiskus terlihat mengalami lebam di bagian mata dan alis kirinya. (Foto: Reuters)

CARTAGENA - Paus Fransiskus kehilangan keseimbangan saat berada di atas popemobile atau mobil kepausan yang bergerak di tengah kerumunan di Cartagena, Kolombia. Akibat kejadian itu, Paus mengalami memar di pipi dan alis kirinya, tetapi tidak terlalu parah.

"Paus baik-baik saja, dia melukai tulang pipi kirinya dan kelopak mata," kata juru bicara Vatikan, Greg Burke sebagaimana dilansir Telegraph, Senin (11/9/2017). Paus telah mendapatkan perawatan dan dapat melanjutkan perjalanannya.

Gambar video menunjukkan sisi kiri wajah Paus menghantam batang vertikal mobil kepausan, sebuah kendaraan terbuka yang dirancang khusus yang memungkinkan paus berdiri dan menyapa pengikutnya saat iring-iringannya melaju. Beberapa tetes darah terlihat di jubah putihnya dan area di sekitar mata kirinya tampak memar dan bengkak.

“Saya ditinju. Saya baik-baik saja,” kata Paus berseloroh saat dia meninggalkan sebuah rumah di lingkungan miskin di San Francisco di hari terakhir lawatannya di Kolombia. Dia kemudian terlihat mengenakan perban kecil di alis kirinya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini