Image

Sambangi Kantor Volvo, Zlatan Ibrahimovic Takjub dengan Mobil Masa Depan

Anton Suhartono, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 00:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 12 15 1774336 sambangi-kantor-volvo-zlatan-ibrahimovic-takjub-dengan-mobil-masa-depan-hxtx0gswPk.jpg Zlatan Ibrahimovic berkunjung ke kantor pusat Volvo di Gothenburg, Swedia (Volvo Cars)

GOTHENBURG - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic memanfaatkan waktu rehatnya akibat cedera lutut dengan mengunjungi kantor pusat Volvo Cars di Gothenburg, Swedia.

Pada kesempatan itu, Ibrahimovic berkesempatan ikut menyaksikan pelucuran dua mobil Volvo terbaru yakni Seri 60 dan 90.

(Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic 'Pamer' Ferrari LaFerrari)

Mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini sempat bertemu dengan beberapa karyawan Volvo. Mereka menyebut bahwa kehadiran pria berusia 35 tahun itu merupakan kunjungan paling bersejarah bagi Volvo Cars.

Pria berkebangsaan Bosnia dan Swedia ini sempat meninjau beberapa fasilitas, termasuk studio desain kendaraan masa depan. Ibrahimovic merasa takjub ketika melihat desain mobil-mobil bertampang futuristis itu.

"Saya harus bilang bahwa Swedia benar-benar ditangani dengan baik. Saya melihat mobil-mobil masa depan. Saya sangat senang dan tidak khawatir. Dunia tidak membutuhkan saya untuk hal ini. Mereka (karyawan) menjanjikan akan bekerja lebih keras lagi dari sebelumnya. Ini merupakan hari yang bahagia," ungkapnya, seperti dikutip dari MailOnline.

Kunjungan itu dilakukan di tengah pertanyaan banyak pihak tentang kondisi cedera lutut yang dialaminya.

"Lutut saya sudah hampir baik. Saya ingin semua orang bersabar dan saat saya kembali dunia akan mengetahuinya," ujarnya.

Akibat cedera yang dialaminya, pemain timnas Swedia itu juga terpaksa mengakhiri musim di liga lebih cepat.

Namun untuk menunjukkan bahwa kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik, ia sempat mengunggah foto di akun Instagram yakni sedang berolahraga di treadmill. Dalam caption-nya ia menulis pesan yang ditujukan kepada sang manajer, Jose Morinho, "Bilang kepada Jose, saya segera datang." Ibrahimovic dijadwalkan memulai laganya kembali bersama Manchester United pada Desember 2017.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini