Image

Kartini dan Rescue Perindo Sambangi Korban Kebakaran di Bendungan Hilir Jakpus

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu, 13 September 2017 - 17:25 WIB

JAKARTA - Kartini Perindo bersama Rescue Perindo dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo, DKI Jakarta memberikan bantuan kepada puluhan korban kebakaran di RT15/5 Jalan PAM Baru, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu, (13/09/2017).

Wakil Ketua Umum Kartini DPP Perindo Ratih Gunaevy mengatakan, pihaknya mendengar adanya musibah kebakaran untuk itu pihaknya memberikan bantuan kepada para korban. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu bagi para korban," kata Ratih saat menghadiri acara.

(Baca Juga: Mantap! Keterkenalan 70,7%, Survei CSIS Nobatkan Perindo Jadi Partai Baru Terpopuler dan Disukai Masyarakat)

Ratih menjelaskan agar warga tak melihat bantuan ini dari nilainya, namun lihat ketulusannya yang memberikan bantuan tersebut. "Jangan lihat dari besar kecilnya tapi lihat ketulusannya, semoga bisa meringankan," sambungnya.

Dalam memberikan bantuannya, Kartini Perindo membawakan 200 paket beras untuk dibagikan kepada korban kebakaran. Sementara dari Rescue Perindo memberikan, selimut, baju layak pakai, dan juga mi instan.

Ratih mengungkapkan, bantuan yang diberikan merupakan suatu komitmen Kartini Perindo untuk membantu masyarakat. Selain memberi bantuan dalam musibah pihaknya juga rutin menggelar kegiatan baksos satu minggu dua kali.

Sebelumnya, Kartini Perindo juga telah memberikan bantuan korban kebakaran yang terjadi di Jakarta, yakni Kebayoran Lama, Grogol, dan Kebon Pala.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming