Image

Dibantu Perindo, Korban Kebakaran Benhil: Alhamdulillah, Semoga Segala Tujuan Perindo Tercapai

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu, 13 September 2017 - 18:47 WIB

JAKARTA - Partai Perindo kembali memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RT15/06, Jalan Pam Baru Raya, Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat. Bantuan tersebut diberikan melalui sayap partai, Kartini bersama dengan Rescue Perindo, dan DPW Perindo DKI Jakarta. Atas bantuan tersebut RW 06 mengucapkan terimakasih karena sudah peduli.

"Terimakasih, Alhamdulillah kita dikunjungi oleh Perindo dan peduli terhadap kita, mudah-mudahan bantuannya bermanfaat dan yang memberi bantuan mendapat berkah," kata Rabiyono saat memberikan sambutan di Jalan Pam Baru Raya, Benhil, Rabu, (13/09/2017).

Rabiyono juga mendoakan agar apa yang menjadi tujuan dan harapan dari Partai Perindo agar terwujud. "Semoga apa-apa yang menjadi tujuan dari Perindo nantinya bisa terwujud," tambahnya.

(Baca Juga: Kartini dan Rescue Perindo Sambangi Korban Kebakaran di Bendungan Hilir Jakpus)

Dalam memberikan bantuannya Kartini Perindo membawakan 200 paket beras untuk dibagikan kepada korban kebakaran. Sementara dari Rescue Perindo memberikan, selimut, baju layak pakai, dan juga mie instan.

Akibat kebakaran tersebut sedikitnya 50 rumah semi permanen hangus terbakar dan 110 kaka kehilangan tempat tinggal. Saat ini para korban kebakaran tersebut masih mengungsi di masjid Ataqwa.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming