Image

Beri Bantuan Korban Kebakaran, Perindo Jakarta: Siapa yang Dapat Musibah Wajib Dibantu

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 21:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 13 338 1775405 beri-bantuan-korban-kebakaran-perindo-jakarta-siapa-yang-dapat-musibah-wajib-dibantu-E4KV4hZCDL.jpg

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan mengaku sangat senang bisa membantu korban musibah kebakaran di Jalan Pam Baru Raya, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu, (13/09/2017).

"Kami dari Perindo datang ke sini karena kami punya program dari pak Hary Tanoesoedibjo beliau katakan begini siapa saja masyarakat DKI Jakarta yang kena musibah harus dibantu," kata Sahrianta saat menyambangi korban kebakaran.

Menurutnya, peristiwa yang terjadi merupakan sebuah ujian dari Yang Maha Kuasa, oleh karena itu jangan khawatir Tuhan akan memberikan jalan keluar. Sahrianta juga sempat menyinggung untuk merawat anak-anak dengan baik. Menurutnya anak-anak merupakan masa depan bangsa untuk itu perlu diperhatikan.

"Sekolahkan anak-anak kita dengan benar karena mereka yang akan menjadi masa depan," tuturnya.

Ia juga mengingatkan untuk tidak main tangan terhadap anak. Nanti lanjutnya, mereka akan jadi pendendam kalo sering di perlakukan seperti itu. "Kalau anak nakal sedikit tidak apa-apa jangan dicubit tapi harus disayang," sambungnya.

Perihal bantuan yang diberikan, Sahrianta mengatakan untuk tidak menilai dari harga yang diberi melainkan lihat dari ketulusannya. Dalam hal ini Kartini Perindo dan Rescue juga DPW Perindo memberikan bantuan bagi korban kebakaran Benhil dengan memberikan 200 paket beras dan juga selimut, mie instan, air mineral, dan pakaian layak pakai.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perindo Pahala Sianturi mengungkapkan, kejadian terjadi pada Sabtu lalu, sedikitnya 50 rumah hangus terbakar 110 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal dan 315 orang mengungsi di mesjid.

"Kami selaku DPD sebisa mungkin memberikan bantuan kepada masyarakat dan ini sesuai dengan visi misi Partai Perindo," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini