Image

Keterangan Pembunuh Pegawai BNN Berubah-ubah, Pengacara Pelaku: Itu Hak Tersangka

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis, 14 September 2017 - 01:30 WIB
Pengacara pelaku pembunuhan pegawai BNN. (foto: Putra RA/Okezone) Pengacara pelaku pembunuhan pegawai BNN. (foto: Putra RA/Okezone)

BOGOR - Kuasa hukum keluarga pembunuhan pegawai BNN, AM (39) mendatangi Mapolres Bogor, Jawa Barat. Kedatangan itu bertujuan untuk menanyakan kronologi kasus yang menjerat kliennya.

"Kami masih kordinasi dengan penyidik agar bisa bertemu dengan AM," kata kuasa AM, Khaerudin di Mapolres Bogor, Rabu (13/9/2017).

Selain itu, pihaknya juga akan menanyakan langsung kepada AM terkait senjata api yang digunakan untuk membunuh korban. Ia pun berharap kasus ini segera masuk ke proses persidangan dan cepat selesai.

"Penyidik bilang keterangan AM ini berubah-ubah, itu haknya tersangka dong. Silakan penyidik yang menilai, kita bertarung di pengadilan. Kami juga ingin agar perkara ini bisa segera diproses," tandasnya.

Sebelumnya, AM (39) diketahui tega membunuh istrinya yang juga pegawai BNN Indria Kameswari (38) dengan menembaknya di daerah Cijeruk, Kabupaten Bogor, pada Jumat 1 September 2017 lalu.

[Baca Juga: Berikan Keterangan Berbelit, Polisi Periksa Kondisi Kejiwaan Pelaku Pembunuh Pegawai BNN]

Selama pemeriksaan yang dilakukan polisi, AM selalu memberikan keterangan yang tidak komsisten teurtama terkait keberadaan senjata api yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. (sym)

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming