Image

Berbagi dengan Warga, Rescue Perindo Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bendungan Hilir

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu, 13 September 2017 - 23:58 WIB
Penyerahan bantuan Rescue Perindo. (M Rizky/Okezone) Penyerahan bantuan Rescue Perindo. (M Rizky/Okezone)

JAKARTA - DPP Rescue Perindo memberikan bantuan untuk korban kebakaran di RT 15/06, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Adapun yang diberikan pakaian layak pakai, dan makanan serta kebutuhan lainnya yang diberikan langsung kepada ratusan warga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

‎Ketua DPP Rescue Perindo Adin Denny mengatakan, hari ini Rescue Perindo memberikan ‎makanan dan pakaian kepada korban kebakaran.

"Kita berikan mineral water, mi instan, 50 selimut, 250 baju layak pakai. Sedangkan dari DPP Kartini Perindo membagikan 200 paket beras ke masyarakat," kata Adin di Jalan PAM Baru Raya RT15/06, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).  

‎Seperti diketahui Kebakaran di RT 15/06 Kelurahan Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat terjadi pada Sabtu, 9 September 2017 lalu. Sebanyak 110 kepala keluaraga kehilangan tempat tinggal dan 315 jiwa harus mengungsi.

Dalam acara tersebut turut hadir pula Ketua DPW Sahrianta Tarigan, dan DPD Perindo Pahala Sianturi.

Warga antusias menerima bantuan tersebut. Ketua RW 06 Rubiyah mengaku sangat berterimakasih karena telah diperhatikan. Ia pun mendoakan semoga apa yang menjadi harapan Perindo nantinya bisa terwujud.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan mengaku sangat senang bisa membantu korban musibah kebakaran di Jalan Pam Baru Raya, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu, (13/09/2017).

"Kami dari Perindo datang ke sini karena kami punya program dari pak Hary Tanoesoedibjo beliau katakan begini siapa saja masyarakat DKI Jakarta yang kena musibah harus dibantu," kata Sahrianta saat menyambangi korban kebakaran. (sym)

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming