Image

Mantap! DPD Perindo Merangin Bakal Serahkan 5 Gerobak kepada PKL

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Rabu, 13 September 2017 - 08:46 WIB
DPD Perindo Meringan bagikan lima gerobak gratsi ke pedagang (Foto: Nanang/Okezone) DPD Perindo Meringan bagikan lima gerobak gratsi ke pedagang (Foto: Nanang/Okezone)

MERANGIN - Hari ini Rabu (13/9/2017) DPD Perindo Kabupaten Merangin, Jambi bakal menyerahkan lima gerobak kepada pedagang kaki lima, yang merupakan binaan Partai Perindo.

Penyerahan gerobak dagang dari Partai Perindo tersebut bertujuan untuk meringankan beban yang saat ini dihadapi oleh para pedagang kaki lima.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Merangi Selamet Edi Sucipto mengatakan, saat ini masih banyak UMKM binaan Partai Perindo yang belum terakomodasi keinginannya mendapatkan program gerobak partainya.

Baca juga: Mantap! Gerobak Perindo Bikin Omzet Pedagang Soto Tembus Rp60 Juta Per Bulan

"Ya, sangat banyak pedagang yang mengajukan. Tahap pertama saja kita ajukan 20 gerobak, namun kita disetujui 5 pedagang yang layak mendapatkan gerobak bantuan Partai Perindo ini, sebab banyak syarat yang harus dipenuhi salah satunya pedagang ini sudah berjualan selama dua tahun"jelas Selamet

Dia mengatakan, lima binaan ini adalah dua pedagang es rumput laut, satu pedagang gorengan, satu pedagang soto dan satu lagi pedagang nasi goreng.

"Kelima pedagang ini berada dan berjualan di kota Bangko, Insya Allah siang ini kita serahkan di kantor DPP Perindo Merangin," ujarnya. 

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming