Image

Dapat Gerobak dari Perindo Merangin, Deni: Saya Terharu Ternyata Masih Ada Parpol yang Peduli terhadap Rakyat

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Rabu, 13 September 2017 - 16:30 WIB
Perindo Merangin berfoto bersama pedagang penerima gerobak. Foto Okezone/Nanang Fahrurozy Perindo Merangin berfoto bersama pedagang penerima gerobak. Foto Okezone/Nanang Fahrurozy

MERANGIN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Merangin menyerahkan lima gerobak secara gratis kepada pedagang kaki lima di wilayah Merangin, Jambi.

Penyerahan langsung diberikan oleh Ketua DPD Perindo Merangin Selamet Edi Sucipto di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Merangin, Rabu (13/9/2017).

Deni pedagang es rumput laut, salah satu penerima gerobak dari Perindo merasa terharu dengan pemberian itu.

"Ya, awalnya saya tidak percaya saat di data dari Partai Perindo, namun setelah gerobaknya datang, saya merasa terharu ternyata masih ada partai politik yang peduli terhadap rakyat kecil seperti kami," jelas Deni.

Hal yang sama juga diungkapkan Zamzami pedagang sate. Dia sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang sudah memberikan bantuan gerobak untuk jualan.

"Saya sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang sudah peduli. Semoga Partai Perindo bisa semakin maju dan dicintai rakyat," kata Zamzami.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming