Image

Astaga! Bunuh dan Makan Daging Anjing Tetangga, Pria Ini Diamuk Massa

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Jum'at, 15 September 2017 - 00:04 WIB
Pria Thailan diamuk massa setelah bunuh dan makan anjing tetangganya. (Foto: The Star) Pria Thailan diamuk massa setelah bunuh dan makan anjing tetangganya. (Foto: The Star)

BANGKOK - Seorang yang tengah merasakan kelaparan biasanya akan nekat berbuat apa saja demi mengisi perut. Beberapa orang yang tak sanggup menahan rasa lapar dan tak punya uang terkadang meminta belas kasihan orang lain. Tapi ada juga dari mereka yang memilih mencuri.

Namun, seorang pria di Thailand melakukan hal mengerikan saat ia kelaparan. Pria yang berusia 32 tahun bernama Kumpa Somsri tersebut diketahui nekat membunuh anjing milik tetangganya dan kemudian memakan dagingnya.

Kumpa diketahui membunuh seekor anjing betina dengan cara memukulnya dengan gagang cangkul. Anjing betina tersebut baru saja melahirkan 5 ekor anaknya dan kelima anak anjing tersebutlah yang kemudian dagingnya disantap oleh Kumpa dengan cara dibakar.

Baca Juga: Wangi Mi Instan Berujung Cekcok Antartetangga, Satu Orang Tewas Ditikam

Baca Juga: Tega! Disangka Menang Lotre, Ternyata Wanita Ini Dikerjain Cucunya

Kumpa sendiri memanggang anak-anak anjing itu persis di pinggir jalan sehingga memancing perhatian warga yang lewat. Beberapa orang memilih mendekati Kumpa dan memintanya untuk segera menghentikan tindakan kejinya tersebut. Namun permintaan warga itu diabaikan Kumpa. 

Penolakan Kumpa ini kemudian memancing emosi massa. Mereka lalu mengeroyok dan memukuli Kumpa secara beramai-ramai sebelum akhirnya pria itu ditahan oleh pihak berwenang. Kumpa diketahui sempat melawan warga yang memukul dan hendak merebut bangkai anak anjing tersebut.

Baca Juga: Ya Ampun! Remaja Thailand Mengaku Diperkosa Lebih dari 40 Pria di Desanya

Baca Juga: Ngaku Butuh Uang, Pria Thailand Rampok Bank Sambil Minta Maaf

Berdasarkan keterangan Kepala Polsisi Nitithorn Thuaglad, Pluak Daeng yang dilansir dari The Star, Jumat (15/9/2017), Kumpa ditangkap di apartemen sewaannya di distrik Pluak Daeng Rayong pada Rabu 14 September atau sehari setelah ia dikeroyok. Kumpa ditahan atas laporan seorang warga dalam kondisi babak belur. Ia diketahui menderita memar di bagian wajah.

Akibat tindakannya tersebut, Kumpa harus mendekam di balik jeruji besi. Ia dipenjara atas tuduhan pencurian dan kekejaman terhadap hewan.

(rav)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming