Image

Marak Aksi Kriminal karena Alkohol, Tim Jaguar Amankan Ribuan Botol Miras

Apriyadi Hidayat, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 21:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 14 338 1776184 marak-aksi-kriminal-karena-alkohol-tim-jaguar-amankan-ribuan-botol-miras-Er4flRFz8u.jpg Tim jaguar saat mengamankan miras di beberapa titik Kota Depok (Foto: Apriyadi Hidayat/Okezone)

DEPOK – Maraknya tindak kejahatan dan tawuran antar remaja di bawah pengaruh minuman beralkohol, membuat Tim Jaguar Polresta Depok menindak sebuah gudang penjualan miras di kawasan Beji, Kota Depok, Kamis (15/9/2017) malam. Dalam operasi itu, tim mengamankan total sekitar 5.000-an botol miras berbagai merk dari dua tempat berbeda.

Di tempat pertama, Jalan Ridwan Rais, Tim Jaguar menemukan ratusan botol miras yang sudah kosong. Kemudian mengangkut botol miras yang masih berisi. Kemudian, berdasarkan laporan masyarakat, tim langsung bergerak ke tempat kedua atau tepatnya di Jalan Asmawi, Beji. Di tempat ini, ribuan botol miras nampak menggunung.

“Meningkatnya tawuran dan aksi kriminal, begitu kami lihat pelakunya ternyata pengaruh alkohol semua. Kami diperintahkan pimpinan untuk merazia. Kami temui gudangnya kami amankan sekitar 5.000-an botol miras. Operasi ini juga berdasarkan laporan masyarakat melalui aplikasi Halo Polisi dan Panic Button,” ujar Inspektur Polisi Satu (IPTU) Winam Agus.

Selanjutnya, lanjut dia, dua orang yang diamankan berikut barang bukti akan diserhakan kepada Satuan Reserse Narkoba untuk diproses lebih lanjut. “Kami harapkan, masyarakat berperan aktif untuk melaporkan jika di lingkungan sekitarnya adanya gudang miras atau penjual miras nanti akan kami tindak,” pungkasnya.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini