Image

Bahas Pilgub Jabar, Poros PAN, PPP, Demokrat Plus Gerindra Gelar Pertemuan di Bogor Malam Ini

Oris Riswan, Jurnalis · Kamis 14 September 2017, 18:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 14 525 1776077 bahas-pilgub-jabar-poros-pan-ppp-demokrat-plus-gerindra-gelar-pertemuan-di-bogor-malam-ini-Lq6eAnw8Hv.jpg Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi (Okezone)

BANDUNG - Para petinggi partai poros baru di Jawa Barat akan menggelar pertemuan malam ini di Hotel Aston, Bogor. Mereka yang dijadwalkan hadir adalah Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Iwan Sulandjana, Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawaroh, dan Ketua DPW PAN Jawa Barat Hasbullah Rahmad.

Selain ketiga petinggi partai itu, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi juga akan hadir. Ia pun mengonfirmasi kehadirannya dalam pertemuan itu. Lalu, apa yang akan dibahas oleh keempat pimpinan partai tersebut?

"Kita sepakati untuk membicarakan potensi koalisi dan membuat parameter pemimpin Jawa Barat yang bisa diterima serta mampu membawa Jawa Barat ke depan lebih maju, tidak bicara kandidat dulu," kata Mulyadi kepada Okezone, Kamis (14/9/2017).

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Iwan Sulandjana mengatakan pertemuan tersebut adalah yang keempat. Jika tercapai kesepakatan, tidak menutup kemungkinan akan dilakukan penandatanganan koalisi secara resmi.

Dalam pertemuan itu, ia juga ingin mengonfirmasi soal sikap Gerindra yang sebenarnya. Sebab, belakangan Mulyadi menyatakan menarik dukungannya untuk Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu. Sebab, setelah itu, Gerindra justru merapat ke poros baru.

"Dalam pertemuan nanti kita akan klarifikasi dulu (sikap Gerindra yang sebenarnya)," ucap Iwan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini