nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaga! WNA Asal Prancis di Bandung Ditusuk OTK

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 09:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 15 525 1776385 astaga-wna-asal-prancis-di-bandung-ditusuk-otk-bmz9eFTttZ.jpg Ilustrasi

BANDUNG - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Prancis, ditusuk orang tak di kenal di Bandung, semalam tadi. Akibatnya, pria tersebut harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka.

Pria itu bernama Wilian Daniel Xapier Kohler (34). Ia menjadi korban penusukan orang tak dikenal di Jalan Cisitu Indah 1, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kamis 14 September 2017 sekira pukul 22.00 WIB.

Korban yang diketahuiā€ˇ merupakan guru BPK Penabur tengah bersepeda dari Jalan Cisitu ke Jalan Cisitu Indah ini, ditusuk oleh seorang pengendara motor.

"Dia pertama kali ditemukan tukang ojeg sudah tergeletak di trotoar kesakitan, dan berdarah," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol, Yusri Yunus lewat pesan singkatnya, Jumat (15/9/2017).

Dari penuturan saksi saat itu korban berteriak minta tolong, karena melihat saksi berdarah dan kesakitan, oleh saksi korban langsung dibawa ke unit gawat darurat (UGD) RS Borromeous.

"Korban mengalami luka tusuk di pinggang sebelah kanan," ujarnya.

Polisi pun telah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, serta tengah mminta keterangan para saksi. Polisi hingga kini masih memburu pelaku.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini