nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaga! Salah Masuk ke Area Staf, Pria Ini Tewas saat Berlibur di Taman Wisata Air

Putri Ainur Islam, Jurnalis · Senin 18 September 2017 09:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 18 18 1777948 astaga-salah-masuk-ke-area-staf-pria-ini-tewas-saat-berlibur-di-taman-wisata-air-69KeLPt7XO.jpg Taman Wisata Air di Hong Kong. (Foto: The Straits Times/Muhamad Zakhiruddin)

HONG KONG – Tempat wisata pastinya menjadi tempat tujuan saat akhir pekan dan liburan panjang. Apalagi taman wisata air, selain untuk menghilangkan penat juga untuk menyegarkan diri yang seminggu penuh telah menghadapi stres sekolah atau pekerjaan. Namun apabila berlibur, tidak ada salahnya kita berhati-hati, di mana pun itu. Karena bisa saja nasib malang terjadi seperti pria ini.

Polisi Hong Kong mendapat laporan dari salah satu taman wisata air terkenal di Hong Kong pada Sabtu 16 September pukul 14.06 waktu setempat dan mengonfirmasi bahwa seorang pria bermarga Cheung telah meninggal di Rumah Sakit Ruttonjee. Pria tersebut awalnya ditemukan tak sadarkan diri 5 menit setelah ia memasuki salah satu tempat seluncur di taman wisata air tersebut yang bertemakan Halloween.

Juru bicara taman wisata air itu mengatakan bahwa Cheung telah memasuki area khusus staf secara tidak sengaja. Eva Au Yeung Yee Wwah, direktur acara hiburan dan hiburan, juga menambahkan bahwa Cheung ditemukan di tempat untuk staf yang melakukan beberapa pekerjaan pemeliharaan. Cheung juga tidak sengaja masuk ke tempat pergerakan seluncuran yang tidak seharusnya pengunjung masuk. Yee Wwah juga yakin meninggalnya Cheung bukan karena kesalahan teknis, seperti yang dilansir dari The Straits Times, Senin (18/9/2017).

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Cheung sempat mendapatkan pertolongan pertama dari petugas medis taman wisata tersebut. Cheung adalah teman dari karyawan anak perusahaan Swire Group. Ia mengunjungi taman wisata air tersebut untuk menghadiri acara staf tahunan yang diselenggarakan oleh asosiasi staf perusahaan.

Pihak taman wisata air tersebut pun juga menyampaikan duka sedalam-dalamnya kepada keluarga korban. Kini area seluncuran setinggi 4,5 meter dan tinggi 2,5 meter tersebut ditutup oleh Dinas Kelistrikan dan Mekanik guna dilakukan pemeriksaan. (pai)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini