nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ya Ampun.. Dicuekin Mantan Pacar, Remaja Ini Akhiri Hidupnya

Putri Ainur Islam, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 20:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 22 18 1781135 ya-ampun-dicuekin-mantan-pacar-remaja-ini-akhiri-hidupnya-gu7U50IMA6.jpg Remaja yang bunuh diri setelah diabaikan oleh sang mantan. (Foto: Cavendish Press)

BLACKPOOL - Sebuah persidangan tentang kematian seorang remaja, Chloe Hillier, digelar. Perempuan 17 tahun itu ditemukan tewas gantung diri oleh seorang pejalan kaki pada 30 Maret. Tragisnya, Chloe mengakhiri hidup setelah selama dua hari mengirim pesan teks ke mantan pacarnya. Ia mengancam akan menyakiti dirinya sendiri jika sang mantan tetap mengabaikannya.

Remaja tersebut terekam oleh CCTV di sebuah garasi Texaco beberapa jam sebelum kematiannya. Chloe juga pernah ke dokter dan mengatakan bahwa dia sedang mengalami masalah tidur dan diberi resep obat anti-depresan.

Karena selama dua hari sebelum meninggal Chloe mengirim pesan kepada sang mantan, akhirnya pria yang tak diketahui namanya itu pun dimintai keterangan. Namun ketika para penyidik meminta kode akses untuk mengetahui pesan mereka berdua, pria itu menolaknya. Hal tersebut membuat polisi dan penyidik curiga dan akhirnya membuat posisi sebagai tersangka.

“Mantan pacar Chloe menolak memberi kode itu, tapi kami bisa mendapatkan informasi dari telefon lainnya. Pada 28 Maret dan 29 Maret, ada beberapa percakapan,” ungkap Inspektur Lisa Wilson, dikutip dari Mirror, Jumat (22/9/2017).

“Lalu ada pesan teks tentang dirinya yang ingin gantung diri dan menjalani hidupnya sendiri. Salah satu pesannya berbunyi ‘Saya tidak bisa melakukannya lagi’ dan dia juga mengatakan ‘Saya akan gantung diri pada Jumat’. Itu penting apa yang dia katakan pada 28 dan 29. Tampaknya Chloe telah meneliti segalanya dan hal-hal yang bersifat alami,” tambah

Ibu kandung Chloe lalu menuntut mantan pacar Chloe dengan mengklaim bahwa ia penyebab Chloe berniat bunuh diri. Ia menyatakan bahwa sebelum Chloe bunuh diri terdapat luka memar di tubuhnya dan ia terlihat lebih pendiam. Ditambah lagi ketika Chloe berniat bunuh diri, pria tersebut mengabaikannya.

"Saya lihat Chloe selau menutup tirai, duduk dalam kegelapan, dan tidak keluar. Dia tidak memakai make up dan rambutnya berminyak. Saya percaya mantan pacarnya sering memukulinya. Tubuhnya terdapat memar. Dia akan mengatakan bahwa itu akibat terantuk pegangan pintu atau hal-hal seperti itu tapi itu benar-benar memengaruhinya. Saya sangat khawatir,” kata ibu Chloe.

Inspektur Wilson mengatakan pria tersebut tidak mengira bahwa dia benar-benar akan bunuh diri. Selain itu, tidak ada cukup bukti bagi pria tersebut untuk dijebloskan ke balik jeruji besi.

(pai)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini